Danyonif Mekanis 121/MK Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Deliserdang

Danyonif Mekanis 121/MK Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Deliserdang 

MedanEkspress | Galang - Danyonif Mekanis 121/Macan Kumbang, Mayor Inf Medwin Sangkakala, SSos, MHan, menyambut Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, beserta PJU dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Mako Yonmek 121/MK di Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (20/1/2024).

Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen dari kedua belah pihak untuk menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. 
 
Danyonmek 121/MK mengenalkan sejumlah Perwira Staf kepasa Kapolresta DS bersama rombongan.

Pada Kunjungan ini Kapolresta Deli Serdang didampingi Waka Polresta Deli Serdang beserta PJU Polresta Deli Serdang.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolresta dan Danyonif berbincang santai sekaligus membahas situasi terkini di Wilayah Deli Serdang. Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Polresta Deli Serdang dan Yonif 121 Macan Kumbang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
 
Kapolresta Deli Serdang  menyampaikan, sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dan berkomitmen untuk terus bersinergi guna mencapai tujuan bersama.
Silaturahmi Kapolresta DS ke Mako Yonmek 121/MK 

Begitu juga Danyonif 121/MK menyambut baik kerjasama tersebut dan menegaskan dukungan penuh dari pihaknya dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Kunjungan ini diakhiri dengan harapan bahwa kerjasama yang baik akan terus berlanjut untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Sumber: Yonmek 121/MK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.