Dua Bamasis Poltekad Kodiklatad Torehkan Prestasi di Kompetisi Internasional

Dua Bamasis Poltekad Kodiklatad Torehkan Prestasi di Kompetisi Internasional

MedanEkspress | Kuala Lumpur - Dua Bintara Mahasiswa (Bamasis) dari Poltekad Kodiklatad menunjukkan dedikasi dan keunggulan mereka pada sebuah ajang bergengsi dalam kompetisi tingkat Internasional yakni Youth Excursion Network : Digital Inovation yang digelar selama empat hari di International Youth Centre, Kuala Lumpur, Malaysia mulai tanggal 16 sampai dengan 19 Januari 2024.

Indonesian Youth Excursion Network adalah kegiatan Internasional untuk mendorong inovasi kalangan pemuda dan menjadi forum inspiratif dimana pemuda Indonesia berbagi ide, pengetahuan, dan pengalaman untuk menciptakan inovasi di bidang digital.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 9 team (64 peserta) dari berbagai negara ini, Sertu Eka Anggara berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Presentation, sementara Sertu Citra Hudaya mengukir prestasi luar biasa dengan meraih empat gelar sekaligus yakni 1st Best Video, 1st Best Innovation, 1st Best Team, dan Best Delegate.
 
Dua Bamasis Poltekad Kodiklatad Torehkan Prestasi di Kompetisi Internasional

Keberhasilan Sertu Eka Anggara sebagai Best Presentation menandai keahlian dan kemampuannya dalam menyajikan ide secara persuasif dan informatif. 

Sementara itu, Sertu Citra Hudaya mengukir sejarah lebih dari satu penghargaan, ini membuktikan keterampilan dan inovasinya yang luar biasa.

Kapuspen TNI Mayjen TN Dr. Nugraha Gumilar menyampaikan bahwa, prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Poltekad Kodiklatad, tetapi juga mewakili kemampuan dan profesionalisme prajurit TNI dalam kancah Internasional. 
 
Dua Bamasis Poltekad Kodiklatad Torehkan Prestasi di Kompetisi Internasional

Diharapkan pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nama bangsa.

“Dedikasi yang luar biasa dari Sertu Eka Anggara dan Sertu Citra Hudaya dalam membawa nama baik Indonesia di tingkat Internasional merupakan salah satu implementasi dari TNI PRIMA. Mereka mampu meng- upgrade dirinya untuk berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan ilmu dan teknologi. Prestasi ini menjadi dorongan bagi mereka dan rekan-rekan sesama prajurit TNI untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara,” pungkas Kapuspen TNI.

Sumber: Puspen TNI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label