Kasum TNI Hadiri Rapat Persiapan Memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia

Rapat Persiapan Memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia di Kemensekneg Jakarta.

MedanEkspress | Jakarta - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, menghadiri rapat koordinasi persiapan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, bertempat di Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (09/01/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Presiden, Heru Budi Hartono yang diikuti oleh kementrian dan lembaga terkait. 

Menurut rencana, kegiatan nantinya akan dilaksanakan di Ibu Kota Negara (IKN) pada bulan Agustus 2024.
 
Kasum TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan.

Kasum TNI yang hadir didampingi oleh Asops Panglima TNI Laksda TNI Rachmad Jayadi dan Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto menyampaikan dukungan penuh dari TNI dalam menyelenggarakan acara sebagai momentum bersejarah ini. 

"TNI siap mendukung, kita harus mempersiapkan secara maksimal termasuk tempat acara, jumlah pasukan, dan TNI akan menyeleksi prajurit terbaiknya yang akan dilibatkan dalam upacara tersebut," jelasnya.
 
Rapat Persiapan Memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia di Kemensekneg Jakarta.

Sebagai bagian dari persiapan, Kasum TNI menegaskan kesiapan TNI dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan acara ini. Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang menginspirasi dan memperkuat rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

Rencana pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) mencerminkan semangat kebersamaan dan patriotisme. 

Acara ini diharapkan menjadi wadah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sumber: Puspen TNI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label