Kegiatan LDS Dasar Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024 Resmi Ditutup

Danrem 023/KS diwakili Kasrem secara resmi menutup kegiatan LDS Dasar Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024.

MedanEkspress | Pandan - Rangkaian kegiatan Latihan Dalam Satuan (LDS) Dasar Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024 yang dilaksanakan selama satu minggu, Sabtu (27/1/2024), resmi ditutup di Lapangan  Tim Intelrem 023/KS.

Adapun sebagai peserta terbaik Serma Safrudin Loi dari Ba Intel Kodim 0213/Nias, mendapatkan sertifikat, piagam dan medali dari Danrem 023/KS.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dalam sambutanya yang dibacakan Kepala Staf Korem, Letkol Arh Utama Rusdyaman mengatakan, dengan berakhirnya latihan dalam satuan intelijen, maka secara normatif dan aplikatif anggota intel yang telah mengikuti kegiatan pelatihan ini harus memahami dan mampu melaksanakan teknis dan taktis intelijen yang telah dipelajari meliputi administrasi intelijen pengamanan, penyelidikan dan penggalangan. 
 
Penutupan kegiatan LDS Dasar Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024.
Keberhasilan suatu latihan tidak hanya didasarkan pada selesai dan tuntasnya kegiatan latihan saja, tetapi yang lebih penting bagaimana latihan tersebut mampu meningkatkan kualitas anggota intel baik secara perorangan maupun tim dalam melaksanakan tugasnya di lapangan. 

Keberhasilan yang telah dicapai dalam latihan ini adalah bukti dari adanya rasa tanggung jawab yang besar dari penyelenggara serta para peserta latihan yang ditunjang oleh disiplin, kesungguhan serta semangat yang tinggi selama mengikuti latihan.
 
Penutupan kegiatan LDS Dasar Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024.
"Selaku penanggung jawab latihan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta latihan atas semangat, dedikasi dan kesungguhan dalam mengikuti latihan ini,x kata Danrem. 

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh penyelenggara serta para pendukung yang terlibat dalam latihan yang dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan tujuan dan sasaran yang diinginkan bersama, sehingga diharapkan ke depan prajurit intel memiliki kemampuan yang andal serta cakap dalam mencegah setiap hakekat ancaman yang mungkin timbul di wilayah.
 
Serma Safrudin Loi, Ba Intel Kodim 0213/Nias meraih siswa terbaik dalam LDS Dasar Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024.
"Saya mengharapkan prajurit intelijen mampu menghadapi ancaman dan tantangan terkini yang semakin kompleks dan dinamis, dihadapkan dengan tugas ked depan yang semakin berat menjelang pemilihan umum serentak," tegas Danrem.

"Dengan demikian saya menekankan kepada seluruh pelatih, pendukung serta peserta latihan untuk melaksanakan kaji ulang dan evaluasi latihan sehingga dapat diperoleh masukan-masukan yang berharga yang nantinya dapat digunakan sebagai bahan perbaikan atau penyempurnaan dalam menghadapi latihan-latihan berikutnya," ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.