Ketua Persit KCK Ranting 4 Deninteldam I/BB Besuk Anak Prajurit yang Sakit Menahun

Ketua Persit KCK Ranting 4 Deninteldam I/BB Besuk Anak Prajurit yang Sakit Menahun. 
MedanEkspress | Medan - Ketua Persit KCK Ranting 4 Deninteldam I/BB, Ny Rama Jontrayanto Gultom bersama pengurus seksi sosial melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah dua Prajurit yang putra-putrinya mengalami sakit menahun, Senin (29/1/2024). 

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah Koptu Doni Tria di Jl Masjid Gg Teratai 13, Kecamatan Tembung, Pasar X, Kabupaten Deliserdang.

Di sini, Ny Rama Jontrayanto Gultom beserta pengurus hadir untuk membesuk putri Koptu Doni Tria, Syakira Dealyka Putri, yang mengalami sakit menahun.
 
Ketua Persit KCK Ranting 4 Deninteldam I/BB Besuk Anak Prajurit yang Sakit Menahun. 
"Saya bersama pengurus Persit KCK Cabang 4 Deninteldam I/BB turut prihatin dengan apa yang dialami keluarga Koptu Doni Tria. Ini kami ada berikan sedikit santunan, dan mohon untuk tidak dipandang dari nilainya, tapi ini sebagai ketulusan dan kepedulian kami terhadap kesulitan yang dirasakan para Prajurit di lingkungan Keluarga Besar Deninteldam I/BB," ucap Ny Rama Jontrayanto Gultom.

Selesai dari rumah Koptu Doni Tria, Ny Rama Jontrayanto Gultom beserta rombongan melanjutkan anjangsana ke rumah Serka Edy Susanto di Asmil Deninteldam I/BB.
 
Ketua Persit KCK Ranting 4 Deninteldam I/BB Besuk Anak Prajurit yang Sakit Menahun.
Sama seperti di tempat pertama, di sini pun Ny Rama Jontrayanto Gultom menyerahkan santunan kepada keluarga Serka Edy Susanto.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua, terutama bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan keluarga Serka Edy Susanto," ujar Ny Rama Jontrayanto Gultom.

Kegiatan anjangsana dan pemberian santunan ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatannya berlangsung aman dan lancar.

Sumber: Deninteldam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.