Kodim 0204/DS Gelar Pembinaan Netralitas TNI kepada Prajurit dan PNS di Pemilu 2024

Kodim 0204/DS Gelar Pembinaan Netralitas TNI kepada Prajurit dan PNS di Pemilu 2024
MedanEkspress | Lubuk Pakam - Kodim 0204/Deliserdang menggelar acara Pembinaan Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada 2024 kepada Prajurit dan PNS TNI AD di jajarannya, Kamis (25/1/2024).

Acara yang dilangsungkan di Aula Pandawa Sakti Makodim Deliserdang itu dibuka langsung Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, diwakili Kasdim, Mayor Czi TM Panjaitan, SH. 

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan bahwa sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004, tercantum di dalamnya TNI tidak berpolitik praktis. 
 
Kasdim 0204/DS, Mayor Czi TM Panjaitan 
"Oleh karena itu perlu disosialisasikan kepada seluruh anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0204/DS, bahwa Netralitas TNI itu sudah final, dan setiap pelanggaran pasti ada sanksinya," tegas Kasdim.

Mayor TM Panjaitan juga mengingatkan kepada Prajurit dan PNS untuk tidak mudah terpancing apalagi terprovokasi untuk "diadu domba" oleh pihak tidak bertanggungjawab.

"TNI memegang teguh Netralitas TNI pada Pemilu 2024, dan itu sudah final," ucap Mayor TM Panjaitan. 
 
Kodim 0204/DS Gelar Pembinaan Netralitas TNI kepada Prajurit dan PNS di Pemilu 2024
"Kepada seluruh Prajurit Kodim 0204/DS di manapun berada, jaga Netralitas TNI, jaga keamanan dan kedamaian, bantu dan jadikanlah dirimu sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan sekitar tempat tugas masing-masing," pungkas Mayor TM Panjaitan.

Kegiatan ini turut dihadiri para Danramil, perwakilan Babinsa, personil Brigif 7/RR, serta PNS TNI AD Kodim 0204/DS.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.