Korem 023/KS Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Seluruh Prajurit dan PNS

Kasi Intel Korem 023/KS, Letkol Inf Budi Suradi memimpin pemeriksaan kendaraan seluruh Prajurit dan PNS di Makorem Sibolga.

MedanEkspress | Sibolga - Untuk menekan kecelakaan berlalulintas Korem 023/KS melaksanakan pemeriksaan kenderaan bermotor seluruh Prajurit dan PNS, Senin (8/1/2024).

Pemeriksaan dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kasi Intel Korem, Letkol Inf Budy Suradi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan ketertiban berkendaraan dan mengurangi gangguan suara yang timbul akibat penggunaan knalpot di luar standar.
 
Pemeriksaan kendaraan Prajurit dan PNS di lingkungan Korem 023/KS dalam rangka tertib berlalulintas. 

Lebih lanjut Kasi Intel menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS untuk selalu menjaga ketertiban berlalulintas, serta jangan coba menggunakan knalpot blong semua kendaraan harus standar.

"Sebagai Kasi Intel, saya berterimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS setelah dilaksanakan pengecekan tidak ditemukan kendaraan yang menggunakan knalpot blong, dan ini menjadi contoh bagi masyarakat dalam  menciptakan berkendaraan yang lebih aman, nyaman, dan tertib bagi seluruh masyarakat," ucap Kasi Intel.
 
Salah satu poin pemeriksaan kendaraan milik Prajurit dan PNS Korem 023/KS adalah penggunaan knalpot yang tidak standar. 

"Diharapkan bahwa langkah ini menjadi pijakan bagi semua dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan berkendaraan untuk kebaikan bersama,” jelas Letkol Inf Budi Suradi. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label