Melalui Tali Asih, Pangdam Bangkitkan Semangat Prajurit Kodam I/BB

Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal memberikan pengarahan kepada seluruh personil militer dan PNS TNI AD.

MedanEkspress | Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan diwakili Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal memberikan pengarahan dan tali asih kepada Prajurit dan PNS di Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (5/1/2024).

Pengarahan dan tali asih itu sebagai bentuk motivasi dan menambah semangat kepada seluruh personil dalam menjalankan tugas pokok TNI AD dan Kodam I/BB.

Brigjen Refrizal menekankan, pentingnya menjalin hubungan baik antara prajurit TNI dan masyarakat. Ia memahami betapa berharganya interaksi yang penuh kasih sayang dengan masyarakat, dan mengajak para prajurit untuk berperilaku bijaksana dalam setiap tindakan.
 
Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal memberikan pengarahan kepada seluruh personil militer dan PNS TNI AD.

"Pangdam bangga melihat semangat dan motivasi kalian dalam menjalankan tugas sehari - hari sebagai prajurit TNI dan PNS Kodam I/ Bukit Barisan. Kalian adalah duta-duta yang membantu pembangunan dan peningkatan kesejahteraan khususnya di Kota Medan. Bekerja samalah dengan masyarakat dan saya juga ingin kalian menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ungkap Brigjen Refrizal.
 
Selain Prajurit dan PNS, Kasdam I/BB memberikan 5ali asih kepada veteran dan warakawuri. 

Santunan Tali Asih

Sebagai bentuk keperdulian Pangdam I/BB melalui Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal memberikan santunan tali asih berupa paket sembako kepada para Veteran dan Warakawuri yang hadir. Bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian Pangdam I/BB kepada para veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tidak hanya itu, secara simbolis Kasdam I/BB memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada Prajurit dan PNS Kodam I/BB agar nantinya dapat dirasakan bersama - sama keluarga di rumah.
 
Selain Prajurit dan PNS, Kasdam I/BB memberikan 5ali asih kepada veteran dan warakawuri. 

Bentuk keperdulian Pangdam tersebut merupakan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah mengabdi dengan ikhlas dalam menjalankan tugas - tugas pokok di Kodam I/ Bukit Barisan.

Turut hadir dalam acara Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, dan para Kabalakdam I/BB.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.