Ngopi di Warung, Serda JM Sipayung Komsos Cegah Narkoba di Wilayah Sunggal

Ngopi di Warung, Serda JM Sipayung Komsos Cegah Narkoba di Wilayah Sunggal

MedanEkspress | Sunggal - Ajakan kepada warga untuk ikut membantu aparat negara memerangi peredaran gelap narkoba, tak pernah mengendur atau bahkan jalan di tempat. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-01/Sunggal, Serda JM Sipayung di Dusun II, Desa Telagasari, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (24/1/2024), misalnya.

Sambil ngopi di warung ibu Dewi di Dusun II itu, Serda JM Sipayung melakukan komsos pencegahan bahaya narkoba kepada warga yang ada di sana. 

Serda JM Sipayung berharap kepada warga untuk lebih peduli dengan kondisi lingkungan sekitarnya, terutama dari bahaya peredaran gelap narkoba.

"Kalau warga tidak peduli, maka itulah celah bagi para bandar untuk mengedarkan barang haramnya, sehingga kekeliruan ini harus disadari, karena dampaknya sangat merugikan bagi keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar," ucap Serda JM Sipayung.

Kepada perangkat desa, Serda JM Sipayung juga mendorong untuk lebih pro aktif melakukan upaya pencegahan dini kepada warga. 
 
Ngopi di Warung, Serda JM Sipayung Komsos Cegah Narkoba di Wilayah Sunggal

"Bila dibutuhkan, kita para Babinsa siap membantu untuk sosialisasi. Karena, masalah narkoba ini sudah menjadi persoalan kita semua," tegasnya.

Dalam komsos kegiatan serbuan teritorial Rabu Bersinar itu, Serda JM Sipayung juga mengimbau warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tengah kondisi perpolitikan di Tanah Air yang segera menyelenggaran Pemilu.

"Jangan ikut-ikutan melakukan kampanye negatif hanya karena tidak suka dengan salah satu calon. Bersikap bijaklah, karena postingan yang kita buat terkadang bisa menyebabkan perselisihan hanya karena beda pilihan," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label