Pakai Teluk Belanga, Dandim 0204/DS Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-20 Pemkab Sergai

Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi,  yang mengenakan baju Teluk Belanga, terlihat hadir bersama unsur Forkopimda lainnya di acara Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

MedanEkspress | Sei Rampah - Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) digelar di Gedung DPRD Jl Medan-Tebingtinggi, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (7/1/2024).

Seluruh unsur Forkopimda Sergai hadir di acara tersebut. Termasuk Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, yang datang dengan baju Teluk Belanga. 

Rapat yang dibuka Ketua DPRD Sergai, M Ilham Ritonga itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua DPRD dan Bupati, H Darma Wijaya, doa, dan ditutup dengan lagi mars Serdang Bedagai. 
 
Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024 digelar di Gedung DPRD Kabupaten Serdang Bedagai di Sei Rampah.

Bupati Darma Wijaya mengajak seluruh unsur Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya untuk bersyukur atas peringatan HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

Rasa syukur itu karena Serdang Bedagai saat ini mencapai hasil signifikan di bidang pembangunan. Salah satunya sektor jalan yang telah mencapai 80 persen. 

"Oleh karena itu, pada momentum HUT ini, mari kita semua bergandengan tangan dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga keamanan serta ketertiban, agar Kabupaten Sergai kedepannya semakin baik,” ajak Bupati. 
 
Seluruh unsur Forkopimda hadir pada Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024 di Gedung DPRD Sergai di Sei Rampah. 

"Kabupaten Serdang Bedagai ini bisa menjadi seperti ini tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat yang saling mendukung untuk kemajuan di masa depan," tambahnya.

Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai ini selesai pukul 10.30 Wib. 

Tampak hadir di acara, Wakil Bupati, Adlin Umar Tambunan, Sekda Faisal Hasrimy, Wakil Ketua DPRD, Siswanto, Kapolres, AKBP OXY Yudha Prasteta, SIK,  Kajari, H Muhammad Amin, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama, Sarifudin, Ketua Pengadilan Negeri, Zulfikar, para Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Serdang Bedagai. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.