Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Menhan RI, Tinjau Pembuatan Kapal Perang

Pangkoarmada II menyambut kedatangan Menhan RI di Dermaga Ujung Surabaya.

MedanEkspress | Surabaya - Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Surabaya, Pangkoarmada II, Laksda TNI Dr Denih Hendrata, SE, MM, menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya, Selasa (23/1/2024).

Menhan RI melalui sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dan berharap dengan kunjungan ini nantinya dapat memberikan evaluasi untuk lebih mengembangkan dan menguatkan pertahanan negara kedepannya.
 
Foto bersama Menhan RI dengan Pangkoarmada II dan Pangdam V/Brw di galangan pembuatan Kapal Perang Indonesia.

Dalam kunjungannya, Menhan RI mengunjungi PT PAL Surabaya untuk meninjau hasil dari karya anak bangsa yang akan mendukung pertahanan negara di laut.

Di tempat menyambut kedatangan Menhan RI, Pangkoarmada II juga melepas keberangkatan Menhan RI usai melaksanakan kunjungan kerja.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label