Serma Yudi Hariandi Galang Pemuda di Tiga Juhar Lawan Peredaran Narkoba

Serma Yudi Hariandi Galang Pemuda di Tiga Juhar Lawan Peredaran Narkoba.
MedanEkspress | STM Hulu - Perang melawan peredaran gelap narkoba tak pernah berhenti dan terus digaungkan para Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang kepada elemen masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-21/Tiga Juhar, Serma Yudi Hariandi di Desa Tj Raja, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (31/1/2024).

Sambil ngopi di salah satu warung di desa tersebut, Serma Yudi melakukan komsos Rabu Bersinar dengan sejumlah pemuda. 

Tujuannya sudah jelas. Yakni mengajak para pemuda tersebut untuk menjauhi narkoba, dan bahkan membentuk mereka sebagai agen perubahan untuk lingkungan sekitarnya.

"Ini saya menggalang kalian untuk melawan narkoba. Nanti, kalian bisa galang kembali orang lain untuk hal yang sama, sehingga gerakan melawan narkoba ini akan semakin besar khususnya di wilayah Desa Tj Raja ini," ungkap Serma Yudi.

Diakui Serma Yudi, perang melawan peredaran gelap narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab Polri dan TNI. Tapi elemen masyarakat juga. Karena warga masyarakat merupakan target utama para bandar pengedar narkoba, meskipun tak dipungkiri ada juga oknum aparat negara yang ikut bermain atau menjadi korban.

"Oleh karena itu, kebersamaan TNI-Polri dengan Rakyat dalam memerangi narkoba, merupakan kunci keberhasilan untuk menumpasnya," pungkas Serma Yudi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label