Asah Kemampuan, Prajurit Pasmar 3 Latihan Bela Diri Chadrick

Asah Kemampuan, Prajurit Pasmar 3 Latihan Bela Diri Chadrick.
MedanEkspress | Sorong - Dengan penuh semangat, prajurit Pasmar 3 melaksanakan latihan beladiri Chadrick dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I tahun 2024 bertempat di Kesatrian Marinir AOA Katapop dan Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (01/02/2024).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk melatih keberanian, kemampuan serta skill beladiri prajurit guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang diberikan oleh Satuan atas.
 
Asah Kemampuan, Prajurit Pasmar 3 Latihan Bela Diri Chadrick.
Chadrick adalah gabungan seni beladiri yang ada di tanah air dan mancanegara, seperti Mixed Martial Arts (MMA), Karate, Taekwondo, Judo, Pencak Silat, Jiujitsu dengan gerakan dasar pukulan, tangkisan, tendangan dan kuncian serta menguasai perkelahian sangkur dan senjata.

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., menyampaikan bahwa Chadrick adalah merupakan beladiri yang wajib dikuasai oleh seluruh prajurit Korps Marinir, guna meningkatkan kemampuan sebagai prajurit petarung yang tangguh dalam mendukung tugas pokok Korps Marinir.

Sumber: Dispen Kormar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label