Babinsa Hadiri Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Bandar Khalifah TA 2024

Babinsa Hadiri Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Bandar Khalifah TA 2024 
MedanEkspress | Bandar Khalifah - Babinsa Koramil 0204-12/Bandar Khalifah, Kodim 0204/DS, Sertu Hendrik Gunawan hadir mewakili Danramil dalam kegiatan Re-Akreditasi Puskesmas TA 2024 di Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dari Provsu dan Pemkab Sergai ini bertujuan untuk penilaian ulang kualitas dan kualifikasi pelayanan kesehatan yang dilakukan pihak puskesmas di wilayah Desa Juhar.

Dengan kata lain tujuan diberlakukannya akreditasi ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Karena melalui akreditasi ini, diharapkan manajemen puskesmas dapat menerapkan prosedur standar dengan baik, sehingga pasien merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
 
Babinsa Hadiri Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Bandar Khalifah TA 2024.
Tak hanya itu, re-akreditasi ini juga berperan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang ada di puskesmas, serta memberikan panduan untuk perbaikan yang berkelanjutan.

Sertu Hendrik Gunawan menjelaskan, kegiatan Re-Akreditasi Puskesmas TA 2024 kali ini diarahkan ke UPTD Puskesmas Bandar Khalifah. 

Selain Camat Bandar Khalifah, kegiatan ini juga hadiri Bhabinkamtibmas, perwakilan Posal Bandar Khalifah dan pihak terkait lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label