Babinsa Pimpin Warga "Serbu" Desa Bah Sumbu Tebingtinggi Syahbandar

Babinsa Pimpin Warga "Serbu" Desa Bah Sumbu Tebingtinggi Syahbandar.
MedanEkspress | Tebing Syahbandar - Babinsa Koramil 0204-24/Tebingtinggi Syahbandar, Serda Supriyadi memimpin warga untuk "menyerbu" Desa Bah Sumbu, Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (16/2/2024).

Penyerbuan yang dipimpin Serda Supriyadi itu dalam rangka kegiatan Jumat Bersih. Yakni membersihkan area di sekitar Kantor Desa Bah Sumbu agar terlihat lebih indah, lebih rapi dan lebih nyaman dipandang mata dari kondisi sebelumnya.

"Kegiatan bersih-bersih ini sebagai wujud cinta lingkungan, sehingga perlu kolaborasi semua pihak untuk implementasinya," ucap Serda Supriyadi.
 
Babinsa Pimpin Warga "Serbu" Desa Bah Sumbu Tebingtinggi Syahbandar.
Dalam kegiatan tersebut, Serda Supriyadi berharap kepada warga untuk bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam upaya menjaga kondisi lingkungan sekitar.

"Kalau bukan kita yang merawat dan menjaga lingkungan, lantas mau siapa lagi? Karena lingkungan yang asri akan memberikan dampak positif kepada makhluk hidup disekitarnya," ungkap Serda Supriyadi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.