Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Gelar Aksi Simpati di Sei Rampah

Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Gelar Aksi Simpati di Sei Rampah. 
MedanEkspress | Sei Rampah - Untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat di desa binaan, para Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang senantiasa memberikan yang terbaik dari pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Abdi Negara.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-10/Sei Rampah, Sertu Rudi Harianto di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (24/2/2024).

Sambil memonitoring wilayah binaan, Sertu Rudi Harianto juga menggelar aksi Simpati berupa memberikan bantuan sembako kepada warga di desa tersebut. 

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian TNI AD kepada rakyat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi," jelas Sertu Rudi Harianto.

Diharapkannya, bantuan sembako ini tidak diartikan yang bukan-bukan. Tetapi ini murni sebagai bentuk rasa peduli akan kesulitan warga masyarakat yang ada di sekitar Babinsa. 

"Tak ada yang kami para Babinsa ini harapkan dari masyarakat melalui pemberian bantuan sembako ini, kecuali hanya cukup percaya kepada TNI. Bahwa TNI tidak akan meninggalkan rakyat yang hidupnya dalam kesulitan," tegasnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label