BRI Medan Gatot Subroto Gelar Promo di Maju Bersama

BRI Medan Gatot Subroto Gelar Promo di Maju Bersama.
MedanEkspress | Medan - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Medan Gatot Subroto menggelar promo untuk menarik bagi nasabahnya. Disebutkan, pada periode 1 Februari sampai 30 Juni 2024 ini, setiap nasabah bank BRI akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan minyak goreng secara gratis sebanyak 1 liter per transaksi.

Promo ini disampaikan oleh Branch Manager BRI Medan Gatot Subroto Wisnu Wirawan. Dirinya mengungkapkan bahwa pihak BRI Medan Gatot Subroto tengah melakukan kerjasama dengan merchant yang setia dalam menggunakan alat-alat transaksi bank BRI.

"Kali ini salah satunya dengan Maju Bersama, kita memberikan promo guna menarik bagi nasabah yang akan bertransaksi menggunakan bank BRI yakni di Supermarket Maju Bersama," kata Wisnu, Kamis (29/02/2024).

Dijelaskan Wisnu bagi setiap pelanggan bertransaksi di Maju Bersama sebesar 300 ribu rupiah nantinya akan mendapatkan 1 liter minyak goreng.

“Pada promo ini, pastinya seluruh pelanggan di Maju Bersama akan dapat 1 liter minyak goreng secara gratis, akan tetapi pelanggan bisa bertransaksi sebesar Rp 300 ribu rupiah, agar dapat 1 liter minyak goreng,”sebut Wisnu.

Dalam transaksi ini, pelanggan bisa menggunakan kartu debit atau BRImo BRI saat pembayaran di Maju Bersama dengan menggunakan mesin EDC atau QRIS BRI yang tersedia di kasir.

“Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan promo minyak goreng ini bisa melakukan transaksi pada hari Sabtu dan Minggu setiap minggunya. Maksimal satu orang pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi perhari,” imbaunya.

Kata Wisnu menambahkan, bahwa promo ini adalah bentuk dukungan bagi merchant bank BRI yang setia menggunakan alat-alat transaksi bank BRI dan loyalty program bagi pengguna debit BRI dan Brimo.

"BRI pasti akan mendukung merchant-merchant yang setia menggunakan alat-alat transaksi BRI dengan memberikan program promosi yang sepenuhnya ditanggung pihak BRI," tutup Wisnu.

Sumber: Humas BRI Medan 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.