Jamin Kelancaran Pembangunan Gudang Logistik BNPB, Satgas Yonif 751/VJS Jalin Interaksi dengan Masyarakat

Jamin Kelancaran Pembangunan Gudang Logistik BNPB, Satgas Yonif 751/VJS Jalin Interaksi dengan Masyarakat.
MedanEkspress | Papua - Satgas Pembangunan Gudang Logistik BNPB dari Yonif 751/ VJS melaksanakan interaksi dengan masyarakat Distrik Agandugume dan Distrik Sinak. Acara yang digelar di Distrik Sinak itu dalam rangka musyawarah pembangunan Gudang Logistik BNPB, Minggu (18/02/2024).

Pembangunan Gudang Logistik BNPB akan dibangun di dua tempat yaitu di Distrik Sinak dan Distrik Agandugume. 

Yonif 751/VJS yang mendapat kehormatan sebagai Satgas Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik melaksanakan musyawarah dengan Warga Distrik Agandugume dan Distrik Sinak, mengenai rencana Pembangunan Gudang Logistik BNPB. 

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh Bapak Dewan, Bapak Distrik, dan Bapak Sekdis serta kurang lebih lima puluh orang perwakilan dari kedua Distrik. Perwira Seksi Intelijen Satgas Yonif 751/VJS turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjelaskan tujuan adanya Satgas Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik dari Yonif 751/VJS.

"Satgas pengamanan pembangunan Gudang Logistik Yonif 751/VJS bertujuan untuk membantu terlaksananya proses pembangunan dengan aman sehingga harapannya Gudang Logistik dapat segera selesai dan bisa difungsikan. Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam mewujudkan hal tersebut," Terang Lettu Inf Yulianus Gebze selaku Pasi Intel Satgas. 

Musyawarah seperti ini perlu dilaksanakan guna menyamakan tujuan antara Satgas Yonif 751 dan masyarakat Distrik Sinak serta Distrik Agandugume untuk sama - sama mendukung pembangunan Gudang Logistik. 
 
Jamin Kelancaran Pembangunan Gudang Logistik BNPB, Satgas Yonif 751/VJS Jalin Interaksi dengan Masyarakat.
Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han, selaku Dansatgas Yonif 751 dalam keterangannya menjelaskan bahwa satgas Pengamanan pembangunan Gudang Logistik Yonif 751/VJS terus menjalin interaksi dengan masyarakat sekitar. 

"Pembangunan Gudang Logistik tidak akan bisa terwujud tanpa adanya bantuan dari masyarakat baik Distrik Sinak maupun Distrik Agandugume, untuk itu kami akan terus melaksanakan interaksi dengan masyarakat selama proses pembangunan", terang Dansatgas.

Adanya kerjasama dan hubungan yang baik antara Satgas Yonif 751/VJS dengan masyarakat harapannya dapat memperlancar pembangunan baik dari segi keamanan maupun proses kerja dalam membangun Gudang Logistik. Interaksi dengan masyarakat seperti ini akan terus di pupuk supaya kerjasama dan hubungan baik selalu terjalin.

Sumber: Pensatgas Yonif 751/VJS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label