Kapuspen TNI: Keamanan Menjadi Tolak Ukur Majunya Suatu Bangsa

Kapuspen TNI saat mengisi acara semarak HUT ke-24 Elshinta News and Talk.
MedanEkspress | Jakarta - Keamanan merupakan prioritas utama dan menjadi kunci dalam menjaga kestabilan yang harus dijamin oleh setiap pihak, serta pentingnya kerja sama dan komitmen bersama untuk memastikan keamanan demi kemajuan bangsa.

Hal tersebut disampaikan Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., saat menghadiri semarak HUT Ke-24 Elshinta News And Talk, bertempat di Indomobil Tower Jl. M.T. Haryono, Jatinegara, Jakarta Timur. Kamis (15/2/2024).
 
Kapuspen TNI saat mengisi acara semarak HUT ke-24 Elshinta News and Talk.
Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI menyampaikan kondisi keamanan terkini terkait keamanan pasca pencoblosan Pemilu 2024, yang sampai saat ini dapat berjalan dengan kondusif dan aman. 

“Sampai sekarang Alhamdulillah semuanya landai dan kondusif, mudah-mudahan seterusnya, itu harapan kita bersama, saya sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah dewasa dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita negatif," ujar Mayjen Gumilar.
 
Kapuspen TNI menghadiri acara semarak HUT ke-24 Elshinta News and Talk.
Kapuspen TNI juga menambahkan bahwasanya TNI memiliki tugas pokok menegakkan kedaulatan Negara, menjaga keutuhan wilayah NKRI serta melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia. 

"TNI menjalankan berbagai peran strategis demi tegaknya kedaulatan negara, utuhnya wilayah NKRI serta terlindunginya keselamatan segenap bangsa, itu tugas pokok TNI yang tertuang dalam UU Nomor 34 tahun 2004, " pungkasnya.

Sumber: Puspen TNI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.