Kasad: Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah

Kasad: Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah.
MedanEkspress | Ternate – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. minta agar seluruh prajurit senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan hidup sederhana, serta tidak memaksakan diri hidup bermewah-mewah.

Pesan tersebut disampaikan Kasad dalam pengarahannya kepada prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 152/Baabullah, yang digelar di Aula Makorem 152/Baabullah, Ternate, Maluku Utara, Selasa (6/2/2024).
 
Kasad: Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah.
Wujud syukur tersebut menurut Kasad, bisa ditunjukkan dengan selalu belajar untuk mengembangkan diri, serta bekerja dengan baik dan tulus ikhlas. Prajurit juga diimbau untuk senantiasa meyakini bahwa pengabdian terbaik yang diberikan untuk bangsa dan masyarakat, akan berbuah kebaikan bagi orang yang melakukannya. 

“Jadi, jangan berpikir tentara itu mau jadi kaya, mau jadi pejabat. Kerja saja yang baik, karena ingat, sumpah kita adalah pengabdian. Pengalaman saya, kalau anda mengerjakan itu dengan ikhlas, banyak teman-teman kita juga bisa menjalani kehidupannya dengan baik,“ himbaunya.
 
Kasad: Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah.
Kasad juga menekankan pentingnya pembinaan keluarga dan pendidikan kepada anak-anak, sehingga anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan memperoleh kehidupan yang lebih baik di masa depannya.

Kasad juga menyampaikan kepada prajurit tentang beberapa kebijakan yang telah dibuat dan berharap dapat segera direalisasikan di tahun ini , seperti pembangunan perumahan secara swakelola di tiap kodam, korem, kodim, batalyon.
 
Kasad: Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah.
Usai memberikan pengarahan kepada Keluarga Besar Korem 152/Baabullah, Kasad yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak, Pangdam XVI/Pattimura serta Danrem 152/Baabullah, meninjau perumahan prajurit yang akan dikerjakan secara swakelola.

Disamping itu, Kasad juga memberikan tali asih kepada para Veteran RI, dan anggota Korem 152/Baabullah, serta berdialog langsung dengan para prajurit dan keluarganya. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label