Keren! Komunitas Otomotif Surabaya Raya Meriahkan HUT Ke-62 Kopaska

Keren! Komunitas Otomotif Surabaya Raya Meriahkan HUT Ke-62 Kopaska.
MedanEkspress | Surabaya - Dermaga Koarmada II yang biasanya hanya terlihat kapal perang yang bersandar rapi, kali ini di Dermaga Madura Koarmada II kedatangan para komunitas mobil dan motor dari Surabaya Raya yang tampak berjajar rapi disekitaran Dermaga. 

Kedatangan para komunitas ini dalam rangka memeriahkan puncak HUT ke-62 Kopaska yang ditandai dengan lomba Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup Tahun 2024, Minggu (25/2/2024).

Adapun berbagai mobil dan motor yang turut hadir diantaranya motor costum, motor gede, motor klasik dan motor modern. Dari berbagai komunitas diantaranya dari Pejero klub Indonesia, Fortuner klub Indonesia, Motor Besar Indonesia Chapter Surabaya, Motor Besar Club Indonesia, Harley Davidson, Royal Raiders Indonesia Jatim, Motor Klasik Juanda (MKJ) dan Moro Scooter club di mana para membernya merupakan para perwira TNI AL.
 
Keren! Komunitas Otomotif Surabaya Raya Meriahkan HUT Ke-62 Kopaska.
Usai datang di Koarmada II para member komunitas ini langsung menikmati acara yang digelar disekitaran Dermaga seperti panggung hiburan prajurit, antraksi terjun payung, Genderang Suling, bazar dan tak lupa pula mereka dapat berswa foto di atas kapal perang yang sandar di Dermaga Madura Koarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.