Melalui Vicon, Asops Pangkoarmada II Ikuti TFG PAM Pemilu Tahun 2024

Melalui Vicon, Asops Pangkoarmada II Ikuti TFG PAM Pemilu Tahun 2024.
MedanEkspress | Surabaya - Melalui sambungan video conference (Vicon), Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., mengikuti Tactical Floor Game (TFG) Pengamanan Pemilu Tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Asops Kasal Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., bertempat di Puskodal Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (12/2/2024).

Kegiatan TFG ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 April mendatang, serta unsur yang terlibat dalam latihan pengamanan ini benar-benar paham dan mengerti dengan tugasnya masing-masing sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Asops Kasal dalam sambutannya menyampaikan, latihan TFG Pam Pemilu tahun 2024 kali ini untuk mensinkronkan seluruh rencana rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga terwujud kesamaan persepsi terkait dislokasi personel, kekuatan personel, tahapan dan cara bertindak, serta sarana prasarana yang akan digunakan oleh masing-masing unsur dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya potensi konflik selama pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden," ujar Asops Kasal.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.