Pangkoarmada II Bersama Gubernur Jatim Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe

Pangkoarmada II Bersama Gubernur Jatim Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe.
MedanEkspress | Surabaya - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., bersama Gubernur Jawa Timur Dr. (H.C.), Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., meresmikan Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya) setelah proses renovasi, yang berlangsung di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya, Senin (12/2/2024).

Monjaya merupakan salah satu destinasi wisata milik TNI Angkatan Laut yang dibuka untuk umum, dan renovasi monumen ini merupakan bentuk kerja sama Koarmada II dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, agar menarik minat dan membuat masyarakat nyaman untuk berkunjung.    
 
Pangkoarmada II Bersama Gubernur Jatim Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe.
Pangkoarmada II melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, sehingga renovasi Monumen Jalesveva Jayamahe dapat berjalan dengan lancar.

Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa selain sebagai Kota Pahlawan, Kota Surabaya juga dikenal sebagai Kota Angkatan Laut, diharapkan dengan renovasi Monumen ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih mengenal TNI AL dan menumbuhkan jiwa bahari, serta kemaritiman dalam setiap diri masyarakat.
 
Pangkoarmada II Bersama Gubernur Jatim Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe.
Selain itu, Gubernur Jatim juga menyerahkan sebanyak 20.000 bibit pohon mangrove kepada Pangkoarmada II.

Usai melaksanakan peresmian, Pangkoarmada II bersama Gubernur Jatim melaksanakan Joy Sailing menggunakan KRI Bimasuci di Selat Madura, yang bertujuan untuk meningkatkan dan menjaga tali silaturahmi antara Koarmada II dengan Pemprov Jatim.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.