Pangkoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI pada Pengamanan Pemilu 2024

Pangkoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI pada Pengamanan Pemilu 2024.
MedanEkspress | Surabaya - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menghadiri Apel Gelar Pasukan Secara Serentak dalam rangka Kesiapan TNI pada Pengamanan Pemilu tahun 2024. Bertindak sebagai Pengambil Apel Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay., S.E., M.M., bertempat di Lapangan A. Yani Makodam V/Brw Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Kamis (1/2/2024).

Apel gelar pasukan ini dalam rangka tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya, guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif dimana sebentar lagi Indonesia akan menggelar pesta rakyat yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilhan Legislatif, sehingga dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif khususnya di provinsi Jawa Timur.

Pangdam V/Brw dalam amanatnya, menyampaikan bahwa sebagai insan yang beriman dan bertakwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenaannya hari ini kita dapat hadir pada apel gelar pasukan secara serentak dalam rangka kesiapan TNI pada Pengamanan pemilu tahun 2024 dalam keadaan sehat walafiat.
 
Pangkoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI pada Pengamanan Pemilu 2024. 
“Tantangan yang kita hadapi tidak mudah kita harus mampu menjaga netralitas profesionalitas dan integritas sebagai prajurit TNI kita harus senantiasa mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta memiliki nilai-nilai demokrasi keadilan dan Kebhinekaan di tengah perkembangan dengan tingkat sosial dan politik dan semakin Kompleks.”

Diakhir amanatnya, Pangdam V/Brw mengajak semua elemen agar bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas Pengamanan Pemilu dengan lancar dan aman.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.