PPAD Sumut Ikut Ramaikan Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024

PPAD Sumut Ikut Ramaikan Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
MedanEkspress | Medan - Seolah tak mau kalah dengan yang muda, para pensiunan TNI AD yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Sumatera Utara ikut meramaikan acara Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang dilepas dari Lapangan Benteng, Jl Pengadilan Medan, Minggu pagi (25/2/2024) pukul 07.30 Wib. 

Para pengurus PPAD Sumut yang turun di acara itu diwakili oleh Sekretaris, Kolonel Purn Soehardjito HS bersama Kolonel Purn Hermansyah, Kolonel Purn M Siagian, Letkol Purn Warsono, Mayor Purn Makmun, Serma Purn Sumirin Juned dan Humas, Zullifkar AB.
 
Pelepasan peserta Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Benteng Medan.
Begitu bendera start diangkat Pj Gubsu, Dr Hassanudin didampingi Waketum I KONI Pusat, Mayjen TNI Purn Suwarno, ribuan peserta acara langsung melesat untuk menjadi yang tercepat. 

Maklumlah, meskipun acaranya bertajuk Fun Run, namun pihak penyelenggara menyiapkan hadiah yang menggiurkan. Mulai dari 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, 20 sepeda listrik, 20 MTB hingga puluhan hadiah menarik lainnya. 
 
Semangat berolahraga yang tak pernah pudar ditampilkan personil PPAD Sumut di acara Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Tak ayal, magnet hadiah itulah yang membuat seluruh peserta ingin tampil menjadi yang tercepat. Tak terkecuali para pengurus PPAD Sumut. 

"Kita ikut di Fun Run sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024," ucap Kolonel Purn Soehardjito mewakili Ketua PPAD Sumut, Kolonel Purn Ganda Simanjuntak, SSos. 
 
Pelepasan peserta Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Benteng Medan.
Sedangkan Pj Gubsu berharap, momentum ini bisa simpul untuk merajut kebersamaan seluruh masyarakat Sumut dalam peran aktifnya untuk mendukung suksesnya perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

"Bersatu Kita Juara! Warga Sumut sangat bersyukur dan harus bangga menjadi tuan rumah PON bersama Aceh. Mari kita emban tanggung jawab ini untuk suksesnya PON dan juga sebagai tuan rumah yang baik," ucap Hassanudin yang juga seorang purnawirawan TNI AD dengan pangkat terakhir Mayor Jenderal.
 
Ribuan peserta ikut memeriahkan Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kota Medan.
Hal senada disampaikan Mayjen TNI Purn Suwarno. Sebagai Ketua Panwasrah PON XXI Aceh-Sumut 2024, ia berharap ajang ini bisa dimanfaatkan seluruh atlet Sumut untuk memacu prestasi. 

"Kita berharap prestasi yang diraih atlet Sumut akan jauh lebih baik dibandingkan PON Jabar dan Papua," ungkapnya. 
 
Bersama Kasdam I/BB di sela acara Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
PON XXI Aceh-Sumut 2024 tinggal 196 hari lagi. Acara pembukaan dilangsung di Aceh, dan penutupan di Sumut. 

Dalam kegiatan Fun Run 5K untuk menyongsong pesta olah raga nasional empat tahunan tersebut, seluruh pesertanya melintasi rute yang sudah ditentukan. Mulai start dari Lapangan Benteng Medan menuju Jl Imam Bonjol, Jl Sudirman, Jl Diponegoro dan kembali ke garis finish di Lapangan Benteng Medan. 
 
Usai Fun Run 5K Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024, personil PPAD Sumut melepas penat sambil sarapan pagi. 
Tampak di antara peserta lomba, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal, Sekdaprovsu, Arief Sudarto Trinugroho, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, para pimpinan OPD Pemprov Sumut, serta Kasdim 0201/Medan, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe.

Sumber: Humas PPAD Sumut 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.