Tak Hanya Membangun Gudang Logistik, Satgas 751/VJS Berikan Yankes kepada Masyarakat Sinak

Tak Hanya Membangun Gudang Logistik, Satgas 751/VJS Berikan Yankes kepada Masyarakat Sinak.
MedanEkspress | Kabupaten Puncak - Satgas TNI dari Yonif 751/VJS selain fokus membangun Gudang Logistik Sinak dan Agandugume, juga memberikan pelayanan Kesehatan (Yankes) kepada Masyarakat Distrik Sinak, bertempat di Pos Satgas Yonif 751/VJS Koramil 1717-02/ Sinak Desa Gigobak, Distrik Sinak, Kab. Puncak, Selasa (13/02/2024)

Warga tersebut a.n Bapak Ones Tabuni yang juga akan melaksanakan kegiatan Pencoblosan Pilpres 2024 terpusat di Distrik Sinak, mengalami sakit pada kulit telapak kaki yang terkelupas. Kemudian mendatangi Pos Satgas Pembangunan Gudang Logistik Sinak dan Agandugume Yonif 751/VJS yang berada di Pos Koramil 1717-02/Sinak untuk meminta pertolongan Kesehatan. 

Dengan cepat Tim Kesehatan Satgas segera memberikan pertolongan kepada yang bersangkutan dengan membersihkan luka pada kaki untuk menghindari infeksi dilanjutkan dengan pengobatan dan penutupan dengan plaster. 

"Satgas Pembangunan Gudang Logistik Sinak dan Agandugume Yonif 751/VJS dalam menjalankan tugas Pokoknya sebagai pengamanan pembangunan Gudang Logistik di Distrik Sinak dan Agandugume, juga akan akan senantiasa selalu siap membantu masyarakat di berbagai sektor dan juga dalam hal kemanusiaan," pungkas Dansatgas, Mayor Inf Erwan Harliantoro.
 
Tak Hanya Membangun Gudang Logistik, Satgas 751/VJS Berikan Yankes kepada Masyarakat Sinak.
Hal ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat Distrik Sinak kepada TNI sebagai Aparatur Negara siap membantu masyarakat. 

"Satgas Pembangunan Gudang Logistik Sinak dan Agandugume Yonif 751/VJS, juga berharap agar kedepan bisa ditingkatkan hubungan baik dan kepercayaan masyarakat kepada TNI selama proses pembangunan Gydang Logistik tersebut, karena tujuan utama dibangunnya Gudang adalah untuk mengatasi bencana kelaparan di Distrik Sinak dan Agandugume khususnya menjelang Bulan 2024, dimana prediksi bencana kelaparan akan melanda Kedua Distrik ini," tegas Mayor Inf Erwan Harliantoro.

Seperti diwartakan sebelumnya bahwa Kodam XVII/Cenderawasih berkolaborasi dengan BNPB Pusat membangun gudang logistik untuk masyarakat dalam mengatasi kesulitan kesulitan khususnya Masyarakat yang berada di daerah pegunungan Tengah Papua seperti Masyarakat di Distrik Sinak dan Agandugume.

Sumber: Pensatgas Yonif 751/VJS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label