Wujud Kedekatan TNI-Rakyat, Babinsa Ajak Lansia di Kotarih Lakukan Senam Sehat

Wujud Kedekatan TNI-Rakyat, Babinsa Ajak Lansia di Kotarih Lakukan Senam Sehat
MedanEkspress | Kotarih - Babinsa Koramil 0204-17/Kotarih, Serda E Manalu melakukan senam sehat bersama sejumlah perempuan Lansia (Lanjut Usia) di Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan senam sehat bersama ini merupakan wujud kedekatan Babinsa dengan warga desa binaan, di samping sebagai implementasi pelaksanaan tugas monitoring wilayah dan pembinaan teritorial dalam rangka program Selasa Sehat Koramil 0204-17/Kotarih. 

"Kegiatan senam bersama ini sebagai motivasi bagi warga lainnya. Dengan kata lain, jika para Lansia saja antusias untuk menjaga kesehatannya, apalagi yang remaja atau yang muda. Makanya, Babinsa rutin melakukan senam sehat bersama seperti ini setiap hari Selasa, dengan tujuan kegiatan ini menjadi budaya dan kebiasaan baru di kalangan warga masyarakat," paparnya. 

Dengan rutin melakukan senam sehat seperti ini, Serda E Manalu berharap akan terbentuk fisik yang lebih sehat dan prima dari pada lansia, sehingga hal tersebut akan meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit. 

Dalam kegiatan Selasa Sehat itu pula, Serda E Manalu memberi imbauan terkait pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari ke depan. 

"Tetap jaga persatuan dan kekompakan. Jangan jadinya perbedaan pandangan politik justeru menyebabkan perpecahan di antara sesama anak bangsa," imbaunya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label