Dandenma Mabes TNI: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga

Dandenma Mabes TNI: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga.
MedanEkspress | Jakarta - Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabes TNI Brigjen TNI Wawan Hermawan memberikan pengarahan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas kepada personel Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) UO Mabes TNI, bertempat di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2024).

Dalam arahannya, Dandema Mabes TNI yang juga sebagai pembina harian Wan TNI UO Mabes TNI menekankan pentingnya menjadi Wan TNI yang bertaqwa, berintegritas, taat hukum, serta mampu menjaga keseimbangan peran sebagai wanita dan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penugasan.
 
Dandenma Mabes TNI: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga.
Brigjen TNI Wawan menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugasnya sebagai Wan TNI, integritas, kejujuran, keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME menjadi landasan yang sangat penting dalam menjalankan tugas di kantor dan di rumah. 

“Taat hukum juga merupakan prinsip yang tidak bisa ditawar bagi setiap anggota TNI, termasuk Wan TNI. Kepatuhan terhadap peraturan dan hukum negara merupakan cerminan dari profesionalisme,” tegas Dandenma Mabes TNI.
 
Dandenma Mabes TNI: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga.
“Selain fokus pada tugas-tugas militer, Wan TNI juga diharapkan mampu menjaga keseimbangan peran sebagai wanita dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun memiliki tugas yang berat di lapangan, wanita TNI juga memiliki peran penting dalam membangun keharmonisan keluarga dan masyarakat,” pungkas Brigjen Wawan.

Sumber: 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label