Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Laksanakan Memorandum

Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Laksanakan Memorandum.
MedanEkspress | Surabaya - Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., kepada Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., melaksanakan pembacaan Memorandum yang dihelat di Ruang Rapat Pangkoarmada II, Ujung Surabaya, Senin (4/3/2024).

Pelaksanaan memorandum serah terima jabatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara garis besar tentang pembinaan dan penggunaan kekuatan Koarmada II yang telah dilaksanakan, agar dapat digunakan sebagai bahan dalam pembinaan Koarmada II selanjutnya.
 
Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Laksanakan Memorandum.
Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II menjelaskan beberapa hal tentang tugas yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan Koarmada II, serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian.

Selain itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan tentang pencapaian tugas Koarmada II selama masa jabatannya yang meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi dan Latihan, bidang Personel, bidang Logistik, bidang Perencanaan dan Anggaran, bidang Potensi Maritim, serta bidang Pengawasan dan Pemeriksaan.
 
Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Laksanakan Memorandum.
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan naskah memorandum dan penyerahan replika kemudi kapal dari Laksdya TNI Denih Hendratarios kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo. 

Acara pembacaan Memorandum ini, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Koarmada II, para Komandan Lantamal jajaran Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan Kasatker Koarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label