Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Menjelang Maghrib di Kuala Kencana

Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Menjelang Maghrib di Kuala Kencana.
MedanEkspress | Timika - Bulan suci Ramadhan sudah memasuki pertengahan dan Kodim 1710/Mimika mendukung kegiatan umat Muslim di wilayah binaannya dalam melaksanakan ibadah puasa. Menyikapi pentingnya toleransi dan kebersamaan, Kodim 1710/Mimika membagikan takjil menjelang Maghrib pada hari Senin sore (25/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi beserta Ibu dan dilakukan di Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Kabupaten Mimika. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan pengurus Persit KCK Cabang XXXV dan para Babinsa setempat.
 
Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Menjelang Maghrib di Kuala Kencana.
Dalam kesempatan ini, Dandim beserta anggota membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas sebagai bekal untuk berbuka puasa nantinya. Adapun takjil yang diberikan berupa minuman manis, air mineral dan snack yang berjumlah sekitar 150 buah.

Dandim 1710/Mimika menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk toleransi dan saling membantu meringankan masyarakat yang sedang berpuasa. Namun Dandim pun menyampaikan bahwa takjil ini bukan hanya untuk warga Muslim saja, namun untuk semua lapisan masyarakat yang kebetulan melintas di jalan.
 
Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Menjelang Maghrib di Kuala Kencana.
Warga pun mengaku senang dengan adanya pembagian takjil ini dan berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk semakin meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mimika.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label