Melalui Koramil Jajaran, Kodim 1710/Mimika Terus Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat

Melalui Koramil Jajaran, Kodim 1710/Mimika Terus Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat.
MedanEkspress | Timika - Memasuki hari ke-16 bulan suci Ramadhan 1445 H, Koramil 1710-02/Timika, Kodim 1710/Mimika kembali membagikan takjil gratis berbuka puasa kepada pengendara motor atau masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil Jl. Yos Sudarso Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Akhmad Zaini tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Kodim 1710/Mimika khususnya Koramil 1710-02/Timika terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini. 
 
Melalui Koramil Jajaran, Kodim 1710/Mimika Terus Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat.
Terlihat dengan penuh humanis, para Prajurit dan Persit saling menyapa dengan masyarakat saat berlangsungnya aksi bagi bagi takjil gratis tesebut.

Danramil mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 1710/Mimika kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak yang sedang melintas dimana saat mejelang berbuka masih dalam perjalanan.
 
Melalui Koramil Jajaran, Kodim 1710/Mimika Terus Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat.
“Aksi bagi-bagi takjil gratis di hari ke-16 ini merupakan salah satu program Kodim 1710/Mimika di bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai sarana silaturahmi TNI khusunya anggota Kodim 1710/Mimika dengan masyarakat setempat. Melalui kegitan ini di harapkan masyarakat akan semakin merasakan keberadaan TNI ditengah-tengah mereka dan semoga kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya di bulan Ramadhan ini," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label