Penutupan MTQ ke-53 dan FSQ ke-17 Kota Tebingtinggi, Danramil Apresiasi para Juara

Danramil 0204-13/TT, Kapten Inf Yudi Chandra ikut memberikan ucapan selamat kepada pemenang MTQ ke-53 dan FSQ ke-17 Kota Tebingtinggi Tahun 2024.
MedanEkspress | Tebingtinggi - Danramil 0204-13/Tebingtinggi, Kapten Inf Yudi Chandra yang hadir mewakili Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, di acara penutupan MTQ ke-53 dan FSQ ke-17 Kota Tebingtinggi Tahun 2024, Jumat malam (8/3/2024) pukul 20.30 Wib, memberikan apresiasi kepada para qori dan Qoriah yang sukses menyabet juara. 

Danramil pun menyampaikan pesan Dandim agar para juara tidak cepat berpuas diri, tetapi sebaliknya terus memacu diri untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan. 
 
Penutupan MTQ ke-53 dan FSQ ke-17 Kota Tebingtinggi Tahun 2024 dihadiri sejumlah unsur Forkopimda. 
"Kemenangan yang diraih saat ini harus dijadikan cemeti untuk prestasi lebih hebat di masa berikutnya," ucap Kapten Yudi. 

Penutupan MTQ dan FSQ ini sendiri dipimpin oleh Pj Wali Kota Tebingtinggi, Drs Syarmadani, MSi. "Terima kasih kepada segenap pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya, sehingga acara ini sukses dilaksanakan tanpa kendala dari awal hingga penutupan pada malam ini," ungkapnya. 

Tampak hadir di acara, antara lain Kapolres diwakili Kabag Ops, Ketua DPRD, Kejari, Ketua PN, Ketua PA, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Plt Sekda bersama sejumlah pimpinan OPD, dan tamu undangan lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label