Sabtu Simpati, Momen Babinsa Kuatkan Silaturahmi dengan Warga Desa Binaan

Serka Agus Hermawan menyerahkan bantuan sembako program Sabtu Simpati kepada warga desa binaan. 
MedanEkspress | Sunggal - Program serbuan teritorial Sabtu Simpati Kodim 0204/Deli Serdang menjadi momentum spesial bagi para Babinsa untuk lebih menguatkan silaturahmi dengan warga di desa binaan. 

Melalui program ini, Babinsa tidak saja diharuskan mengatasi kesulitan warga desa binaan dengan memberikan bantuan sembako, tetapi juga berkesempatan untuk memberikan solusi atas masalah yang dihadapi khususnya menyangkut bidang perekonomian. 

Begitu juga dengan yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-01/Sunggal, Serka Agus Hermawan di Dusun VII, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/3/2024).

Pagi sekitar pukul 09.00 Wib, Serka Agus Hermawan sudah terlihat berkeliling di desa binaanya tersebut. Selain untuk patroli wilayah, ia juga tengah mencari alamat ibu Khastia (67) untuk memberikan bantuan sembako Sabtu Simpati. 

"Ada beras 5 Kg dan telur satu papan buat ibu. Semoga bantuan ini bisa membantu urusan dapur rumah tangga ibu ya," ucap Serka Agus saat memberikan bantuan ke ibu Khastia. 

Serka Agus menjelaskan, bantuan Sabtu Simpati ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang hidupnya kesulitan. 

Dengan bantuan yang diberikan langsung oleh Babinsa itu, diharapkan warga penerima manfaat bisa termotivasi untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik ke depannya. 

Sementara ibu Khastia mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberi bantuan kepada keluarganya. 

"Mudah-mudahan bantuan ini mendapat balasan pahala berlipat ganda dari Allah SWT, sehingga TNI semakin kuat untuk membantu rakyat ke depannya," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.