Tiap Hari Satgas TMMD Dibantu Warga Bergelut dengan Material dan Suara Mesin Molen Agar Program Selesai Tepat Waktu

Kerja sama Satgas TMMD ke-19 Kodim 1623/Karangasem dengan warga dalam merampung pekerjaan sasaran fisik.
MedanEkspress | Karangasem - Waktu pelaksanaan TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem di Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, sudah berjalan 25 hari. Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang belum selesai.

“Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Selumbung terutama warga Dusun Bukit Catu” kata Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno selaku Dansatgas TMMD ke-119, Jumat (15/03/2024).

Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan material dan suara mesin molen serta berpacu dengan waktu. Satu di antara target mereka adalah pengerasan jalan dan pemasangan gorong-gorong.
 
Kerja sama Satgas TMMD ke-19 Kodim 1623/Karangasem dengan warga dalam merampung pekerjaan sasaran fisik.
Bapak Pasek yang sebagai Kepala Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. 

“Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Ida Sang Hyang Widhi Waca Tuhan Yang Maha Esa,” katanya. 

Sumber: Kodim 1623/Karangasem
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label