Tingkatkan Imtaq, Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama

Tingkatkan Imtaq, Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama.
MedanEkspress | Surabaya - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) kepada Allah SWT, Prajurit dan PNS Koarmada II mengikuti acara Kauseri Agama di empat tempat berbeda, Rabu (20/3/2024).

Untuk prajurit beragama Islam bertempat di Masjid Al Mahdi, agama Katolik di Gereja Katolik Maria Ratu Damai, agama Kristen Protestan di Gereja Galilea, dan agama Hindu di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II. 
 
Tingkatkan Imtaq, Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama.
 Kauseri Agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Koarmada II setiap hari Rabu. Acara siraman rohani kali ini disampaikan oleh penceramah Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo dari Disbintal Koarmada II dengan isi ceramah tentang Fiqih dan tata cara mensucikan diri dari hadas besar dan tata cara berwudlu.

Sementara itu bagi prajurit yang beragama Katolik, kauseri agama dilaksanakan di Gereja Katolik Maria Ratu Damai dan beragama Kristen Protestan dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran, Ujung. 
 
Tingkatkan Imtaq, Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama.
Sedangkan bagi prajurit yang beragama Hindu, Kauseri agama dilaksanakan di Pura Jala Wira Dharma, yang dipimpin oleh Paroh Hindu, Lettu Laut (P) I Nyoman A Wijayanto.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label