Berjalan Sukses, Latihan Pengelasan, Pemotongan Baja Atas dan Bawah Air Dislambair Koarmada II Resmi Ditutup

Berjalan Sukses, Latihan Pengelasan, Pemotongan Baja Atas dan Bawah Air Dislambair Koarmada II Resmi Ditutup.
MedanEkspress | Surabaya - Bertempat di Lapangan Apel Dislambair Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (29/4/2024). Kasubdispersmatlam Letkol Laut (KH) Faris Woro A., S.Pd., mewakili Kepala Dislambair Koarmada II Letkol laut (P) Hasan Al Ahsan Budi, S.E., CTMP., memimpin Penutupan Latihan khusus selam K-1 TW. II Pengelasan, Pemotongan Baja atas dan bawah air Dislambair Koarmada II Tahun 2024.

Dalam amanat Kadislambair Koarmada II, yang dibacakan Letkol Faris menyampaikan bahwa latihan telah dilaksanakan telah terlaksana dengan baik dan aman.

"Saya berpesan kepada para peserta latihan agar apa yang telah didapatkan dari para pelatih khususnya berbagai ilmu tentang Pengelasan, Pemotongan Baja atas dan bawah air baik secara teori maupun praktek. Hal tersebut merupakan mengantisipasi datangnya tugas-tugas kerja bawah air dimasa yang akan datang dengan tuntutan yang lebih kompleks.
 
Berjalan Sukses, Latihan Pengelasan, Pemotongan Baja Atas dan Bawah Air Dislambair Koarmada II Resmi Ditutup.
"Saya berharap kepada para peserta apa yang didapat dari latihan ini dapat menjadi bekal dalam tugas untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan bawah air", terangnya.

"Saya berharap dengan selesainya latihan ini adanya evaluasi untuk dikembangkannya dalam Latihan-latihan yang akan datang secara berlanjut, sehingga dapat tercapai kualitas kerja bawah air yang makin siap pakai," pungkasnya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label