Danrem 022/PT Gelar Exit Briefing di Kodim 0204/DS

Danrem 022/PT Gelar Exit Briefing di Kodim 0204/DS.
MedanEkspress | Lubuk Pakam - Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, SSos, MSi, menggelar Exit Briefing di Makodim 0204/Deli Serdang, Jl Galang Km 2, Lubuk Pakam, Selasa (16/4/2024).

Exit Briefing dilaksanakan Kolonel Agustatius Sitepu sehubungan akan pindah tugas dari Danrem 022/PT menjadi Paban 7 Ops Luar Negeri. 

"Saya akan pindah tugas ke Paban 7 Ops Luar Negeri. Karenanya, saya sangat berterima kasih pernah bertugas di Korem 022/PT. Banyak kenangan, tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya," ucap Kolonel Agustatius Sitepu didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 022 PD I/BB. 
 
Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu.
Abituren Akmil 1997 ini menyampaikan permohonan diri kepada segenap Prajurit, PNS dan Persit di jajaran Korem 022/PT khususnya di wilayah Kodim 0204/DS yang telah memberikan dukungan guna kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB selama ini. 

"Saya mohon diri kepada rekan-rekan semua. Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini yang rekan-rekan kerjakan selama saya menjadi Danrem. Jangan berhenti untuk berbuat baik," pesan Kolonel Agustatius Sitepu. 

Acara yang digelar di Aula Pandawa Sakti Makodim Deli Serdang itu diakhiri dengan foto bersama Danrem 022/PT didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 022 PD I/BB dengan personil, PNS, dan Persit Kodim 0204/DS. 
 
Danrem 022/PT didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB menerima cinderamata dari Bupati Deli Serdang.
Temui Forkopimda 

Sebelumnya, di waktu dan tempat yang sama, Danrem 022/PT juga menemui segenap unsur Forkopimda dari Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai serta Kota Tebing Tinggi. 

Pertemuan ini, selain untuk menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan kepada Korem 022/PT selama ini, juga dimanfaatkan Kolonel Agustatius Sitepu untuk berpamitan langsung. 

"Terima kasih. Selama saya dinas di Korem, segenap unsur Forkopimda sangat membantu saya, dan semoga kerja sama, sinergitas dan soliditas yang baik ini bisa terus berlanjut kepada pengganti saya kelak," harap Kolonel Agustatius Sitepu. 

Pertemuan yang dibalut nuansa dan suasana Idul Fitri ini, juga dimanfaatkan Kolonel Agustatius Sitepu bersama istri untuk menyampaikan ucapakan Selama Lebaran serta permohonan maaf lahir dan batin. 
 
Foto bersama Danrem 022/PT dengan unsur Forkopimda di sela acara Exit Briefing di Makodim 0204/DS.
Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari unsur Forkopimda kepada Kolonel Agustatius Sitepu didampingi ibu.

Tampak hadir di acara, Bupati DS, HM Yusuf Siregar, Wabup Sergai, H Adlin Tambunan, Pj Wali Kota TT, Drs Syarmadani, MSi, Wakapolresta DS, AKBP Juli, Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, Kapolres TT, AKBP Andreas LJ Tampubolon, Ketua DPRD TT, Basarudin Nasution, Kasi Intel Kajari TT, Hiras Silaban, Kasi Intel Kajari Sergai, Romel Tarigan, Kaban Kesbangpol TT, Abdul Halim Purba, serta sejumlah PJU Korem 022/PT dan Kodim 0204/DS. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label