Danrem 032/Wbr Pamit Tugas kepada Prajurit dan Persit Kodim 0319/Mentawai

Danrem 032/Wbr Pamit Tugas kepada Prajurit dan Persit Kodim 0319/Mentawai.
MedanEkspress | Mentawai -- Danrem/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0319/Mentawai sekaligus pamit dan memberikan arahan kepada prajurit dan Persit Kodim 0319/Mentawai, Senin (22/4/2024).

Danrem 032/Wbr didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersyl tersebut disambut hangat oleh Pemda Kabupaten Mentawai Dandim 0319/Mentawai dan seluruh prajurit dan Persit Kodim 0319/Mentawai makodim 0319/Mentawai.

Dalam arahannya, Danrem 032/Wbr, atas nama pribadi bersama keluarga saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. "Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh Prajurit selama saya menjabat minim pelanggaran," tambahnya.
 
Danrem 032/Wbr Pamit Tugas kepada Prajurit dan Persit Kodim 0319/Mentawai.
Selain itu Danrem 032/Wbr menampung seluruh pesan dan kesan dari seluruh anggotanya. 

"Saya ingin selalu berpesan sayangi keluarga dan saya ingin memiliki anggota yang keluarganya harmonis. sebab dengan keluarga yang harmonis maka suasana rumah bisa nyaman sehingga kita juga bisa bekerja dengan baik dan tenang. Sebab menurutnya kehidupan keluarga sangat dominan dan bisa mempengaruhi kinerja ," ungkap Danrem. 

Tambahnya, ia juga berpesan agar anggota selalu menjalankan program yang bermanfaat dan bisa membawa masyarakat sekitar. Sehingga bukan hanya anggota tersebut yang menerima manfaat namun juga masyarakat sekitar. 
 
Danrem 032/Wbr Pamit Tugas kepada Prajurit dan Persit Kodim 0319/Mentawai.
"Tentara itu serba bisa, tapi keterampilannya itu harus diasah. Harus berani memulai dan terutama tidak gengsian dalam memulai usaha. Sebab jika mengandalkan gaji saja maka itu tidaklah cukup," ungkapnya lagi. 

Kemudian, Danrem mendengarkan keluh kesah serta pertanyaan yang dilontarkan oleh personil Prajurit di lingkungan Kodim 0319/Mentawai dengan suasana penuh kekeluargaan.

Turut hadir Kasi lntel Kasrem Kolonel lnf Hendra Wijaya, Kasi Ops Kasrem Kolonel lnf Ahmad Fikri Dalimunte, Kasi Pers Kasrem, Kolonel Caj Taufik, S.Sos, Bupati Kabupaten Mentawai yang diwakili Sekda Martinus Dahlan, Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno, A, SE, M.M, M.Tr, Kajari Mentawai Heniagustiningsih, S.H.,M.H.

Sumber: Penrem 032/Wbr
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label