Di Warung Kopi, Babinsa Koramil 0201-07/MT Komsos dengan Warga Binaan

Di Warung Kopi, Babinsa Koramil 0201-07/MT Komsos dengan Warga Binaan.
MedanEkspress | Medan - Komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan di mana saja tidak memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa menjalin hubungan interaksi saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan, Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan PB Selayang II, Koramil 07/MT, Kodim 0201/Mwdan Sertu Kevin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung kopi Jl. Bunga Mawar PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (20/04/2024).

Masyarakat umumnya sebagian sangat gemar ngobrol berkumpul untuk sekedar ngopi diselingi makanan atau gorengan, Karena itu warung kopi banyak ditemui di wilayah binaan. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi bahkan di teras-teras rumah untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran.

Sertu Kevin mengatakan Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus mencari informasi bagaimana perkembangan wilayahnya dari bidang Kamtibmas dan informasi data,Geo, Demo dan Kondisi sosial.

“Babinsa Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.