Melalui Vicon, Danguspurla Koarmada II Ikuti Rapat Kesiapan KTT World Water Forum ke-10

Melalui Vicon, Danguspurla Koarmada II Ikuti Rapat Kesiapan KTT World Water Forum ke-10.
MedanEkspress | Surabaya - Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, mengikuti rapat kesiapan KTT World Water Forum ke-10 dilaksanakan secara Vicon yang berlangsung di Rupat Guspurla Koarmada II, Selasa (23/4/2024).

Dalam rapat tersebut membahas fokus dalam Satgas Pengamanan KTT World Water Forum ke-10 di Bali. Rapat terpusat di Rupat Kapusinfomar Mabes TNI di pimpin langsung oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Gabriel Lema, SSos.
 
Melalui Vicon, Danguspurla Koarmada II Ikuti Rapat Kesiapan KTT World Water Forum ke-10.
Dalam sambutannya Asops Panglima TNI menjelaskan bahwa rapat kali ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 April 2024 di Bali yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan, serta dihadiri pimpinan TNI-Polri dan pejabat Pemprov setempat.

Lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam acara KTT World Water Forum ke-10 akan menurunkan kekuatan sebanyak 12.534 personel dari TNI-Polri dan rencana serpas personel dan material dalam rangka Pam KTT World Water Forum ke-10 melibatkan 4 KRI dengan muatan terfokus pada personel.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label