Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan untuk Mesir dan Sudan

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan untuk Mesir dan Sudan.
MedanEkspress | Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memberangkatkan bantuan kemanusiaan dari pemerintah Indonesia untuk Palestina melalui pemerintah Mesir serta bantuan kemanusiaan untuk konflik di Sudan, bertempat di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4/2024).
 
Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan untuk Mesir dan Sudan.
Jenis bantuan kemanusiaan yang dikirim berupa obat -obatan dan peralatan kesehatan serta bantuan lainnya sesuai dengan permintaan resmi dari pemerintah Mesir dan Sudan. 
 
Cargo bantuan kemanusiaan Pemerintah RI untuk Palestina yang segera diberangkatkan.
Delegasi misi kemanusiaan ini akan dipimpin langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Suharyanto beserta tim dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900 menuju Sudan dan Mesir.

Sumber: Puspen TNI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label