Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0308-03/Sungai Sariak Komsos dengan Penjual Ikan Keliling

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0308-03/Sungai Sariak Komsos dengan Penjual Ikan Keliling.
MedanEkspress | Pariaman - Kegiatan komsos (komunikasi sosial) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaan agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. 

Selain itu, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan.

Oleh karena itu, guna menciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0308-03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman, Serda Ripaldi melaksanakan Komsos dengan penjual ikan keliling di Nagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (22/04/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan beberapa himbauan serta masukan kepada pedagang ikan keliling. Dalam kegiatan komsos ini,babinsa menekankan kepada pedagang ikan agar selalu menjaga kesegaran ikan saat dijual kepada masyarakat, pada pelaksanaan kegiatan Komsos Babinsa dengan melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan di sekitaran wilayah binaannya.

"Selaku Babinsa, saya sangat mengharapkan bahwa usaha di lapangan dapat terasa di masyarakat karena Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Bagaimana Babinsa bisa mengetahui situasi wilayahnya kalau tidak ada di wilayah binaannya? Kedekatan Babinsa dengan desa dan masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman dan bisa membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat,” ujar Serda Ripaldi.

Sumber Kodim 0308/Pariaman 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.