Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel I TA 2024, Danrem 023/KS: Cari Calon Prajurit Terbaik dari yang Baik

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim. 
MedanEkspress | Sibolga - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin langsung Sidang Parade Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD Gelombang I TA 2024 Panda Sibolga bertempat di Makorem Kawal Samudera, Sibolga, Rabu (17/04/2024).

Dalam arahannya kepada seluruh Panitia Sidang Parade, Danrem menegaskan agar dalam penyeleksian dilakukan secara selektif, transparan, jujur dan terbuka sehingga akan didapat Prajurit yang sesuai dengan standar kualitas yang diinginkan Angkatan Darat.
 
Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel I TA 2024, Danrem 023/KS: Cari Calon Prajurit Terbaik dari yang Baik.
"Para peserta yang mengikuti Sidang Parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan yang berlaku," ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan kepada seluruh panitia untuk bersikap adil, jujur dan objektif serta transparan agar citra positif TNI AD di masyarakat dapat terus terjaga sekaligus menepis anggapan bahwa dalam proses rekruitmen TNI terjadi nepotisme baik berupa rekomendasi maupun dengan hal lain.
 
Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel I TA 2024, Danrem 023/KS: Cari Calon Prajurit Terbaik dari yang Baik.
"TNI AD adalah milik masyarakat, sehingga setiap calon apapun latar belakang keluarganya memiliki kesempatan yang sama untuk masuk menjadi prajurit TNI AD,” tegas Danrem.

Untuk itu, kepada para panitia untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji dengan tidak memberikan janji dalam bentuk apapun kepada calon atau orang tua calon. 
 
Peserta Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel I TA 2024 Panda Korem 023/Kawal Samudera.
"Panitia harus mempedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AD," tegas Danrem.

Turut hadir dalam Sidang Parade ini antara lain Kasipers, Kasiintel, Dandenkesyah Sibolga, Kaajenrem, Kajasrem, serta Tim Dokter dari Rumkit TK IV Padang Sidimpuan.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label