Safari Subuh, Sarana Babinsa Koramil 0201-06/MS Sambung Silaturahmi dengan Jamaah Masjid

Safari Subuh, Sarana Babinsa Koramil 0201-06/MS Sambung Silaturahmi dengan Jamaah Masjid.
MedanEkspress | Medan - Kegiatan Safari Subuh merupakan ajang silaturrahmi dan suatu agenda rutin Babinsa Laksanakan setiap minggunya di Masjid dan Mushollah yang ada di wilayah binaan Babinsa. 

Kali ini Babinsa Koramil 0201-06/MS, Kodim 0201/Medan, Serda Abdul Halim melaksanakan safari Subuh dengan sholat Subuh Berjamaah di Masjid Ar-Raudah Jalan Persatuan Link 8 Kel.Helvetia Timur KEC.Medan Helvetia, Minggu (28/04/2024).

Safari Subuh tujuannya untuk memakmurkan masjid disamping kegiatan itu untuk terjalinnya silaturahmi dengan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan kehadiran Babinsa bisa Memberikan rasa aman dan nyaman pada jamaah dan masyarakat wilayah binaannya.

"Kegiatan Safari Subuh adalah salah satu bentuk cara untuk Melakukan pendekatan dengan silaturahim dapat juga untuk mempersatukan kebersamaan, kesolidan dan kekompakan, Babinsa berusaha untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat sebagai komitmen membangun insan islami yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT Tuhan YME," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.