Satgas Yonkav 6/NK Terima Tim UPT Kominfo Provinsi NTT

Satgas Yonkav 6/NK Terima Tim UPT Kominfo Provinsi NTT.
MedanEkspress | Eban-NTT - Dalam mendukung program pemerintah termasuk program Kominfo yaitu penyediaan infrastruktur seluler di daerah 3T, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan UPT Kominfo Provinsi NTT yang diwakili Bapak Emanuel Blasius Fernandes di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Senin  (22/04/2024)

Dalam perbincangan di Mako satgas Yonkav 6/Naga Karimata Dansatgas Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. memaparkan kondisi sinyal khususnya di perbatasan RI-RDTL yang masih banyak mengalami kendala baik sinyal telepon maupun internet, sehingga diharapkan ke depan dalam pemerataan infrastruktur seluler diprioritaskan bagi warga di perbatasan termasuk mendukung kegiatan pengamanan perbatasan yang dilaksanakan oleh Pos TNI.

Setelah pelaksanaan audiensi, tim langsung bergerak menuju daerah Oepoli, dimana sehari sebelumnya tim dari Kominfo sudah mengunjungi Haumeniana dan Wini. Di Oepoli tim akan mengecek langsung kondisi jaringan seluler untuk dilaporkan ke Kominfo Pusat.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label