Tokoh Masyarakat dan Prajurit Kodim 0206/Dairi Bersatu Padu Membangun Kantor Koramil Parbuluan

Tokoh Masyarakat dan Prajurit Kodim 0206/Dairi Bersatu Padu Membangun Kantor Koramil Parbuluan.
MedanEkspress | Parbuluan – Semangat gotong royong dan kemanunggalan TNI dengan rakyat kembali terpancar di Desa Parbuluan 4, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi. 

Tokoh masyarakat Parbuluan, Bapak L. Hutabarat dan Bapak Sinaga, bersama para prajurit Kodim 0206/Dairi, bahu membahu membangun kantor Koramil Parbuluan.

Pagi ini, Senin 29 April 2024, dimulailah pemasangan batu bata pertama untuk dinding kantor Koramil Parbuluan. Bapak L. Hutabarat dan Bapak Sinaga, selaku koordinator pembangunan, dengan penuh semangat meletakkan batu bata pertama, menandai dimulainya tahap penting dalam pembangunan ini.

Danramil 02/Sidikalang, Kapten Inf T Aritonang, bertindak sebagai perwira pengawas pembangunan. Beliau memantau langsung proses pemasangan bata dan memastikan kualitasnya sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.
 
Tokoh Masyarakat dan Prajurit Kodim 0206/Dairi Bersatu Padu Membangun Kantor Koramil Parbuluan.
Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan ini.

"Pembangunan ini merupakan bukti nyata sinergi antara TNI dan rakyat," ujar Dandim. 

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu menjadi kekuatan utama dalam membangun bangsa dan negara."

Dandim Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban juga menambahkan bahwa kantor Koramil yang baru ini nantinya akan menjadi tempat pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Parbuluan. 

"Dengan adanya kantor yang baru, diharapkan Koramil Parbuluan dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketahanan wilayah," imbuhnya.
 
Tokoh Masyarakat dan Prajurit Kodim 0206/Dairi Bersatu Padu Membangun Kantor Koramil Parbuluan.
Pembangunan kantor Koramil Parbuluan ini merupakan wujud nyata komitmen Kodim 0206/Dairi untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayahnya.

Diharapkan dengan selesainya pembangunan ini, Koramil Parbuluan dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat dan semakin memperkuat peran TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Parbuluan.

Gotong royong pembangunan kantor Koramil Parbuluan ini menjadi contoh nyata bagaimana TNI dan rakyat bersatu padu untuk mencapai tujuan yang sama. 

Semangat kebersamaan dan kekompakan ini patut dicontoh dan dilestarikan, sebagai modal utama dalam membangun bangsa dan negara yang maju dan sejahtera. 

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label