Babinsa Koramil 0201-08/Medan Amplas Monitoring Pengamanan Mayat di Kompleks Perumahan Rivera

Babinsa Koramil 0201-08/Medan Amplas Monitoring Pengamanan Mayat di Kompleks Perumahan Rivera.
MedanEkspress | Amplas - Babinsa Koramil 0201-08/Medan Amplas, Kodim 0201/Medan, Serka Khairul melakukan monitoring penemuan mayat di Komplek Perumahan Riviera Jl Sisingamangaraja Km 11,5 Kelurahan Bangun Mulia, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (2/5/2024).

Adapun kronologis, bahwa pada pukul 07.00 WIB Babinsa Serka Khairul menerima informasi dari Kepling tentang adanya mayat tak dikenal tergeletak di depan ruko komplek Perumahan Riviera kemudian Babinsa langsung bergerak ke lokasi.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap saksi, yakni Fendi (52) diketahui bahwa korban sudah sekitar 3 tahun dan setiap hari mangkal di depan ruko di komplek Perumahan Rivera tersebut.
 
Penemuan mayat di Kompleks Perumahan Rivera Jl Sisingamangaraja Km 11,5, Bangun Mulia, Medan Amplas.
Diketahui bahwa korban berasal dari daerah Sulawesi dan pernah menjadi TKI di Malaysia dan tidak mempunyai sanak saudara di Medan.

Lebih lanjut, korban memiliki riwayat sakit asam lambung dan selama ini korban mendapat makan sehari hari dari pemberian warga yang lewat.

Saat ini kejadian sudah ditangani pihak Polsek Patumbak dan Tim Inapis Polrestabes Medan yang selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label