Babinsa Koramil 0201-13/PST Bersama Polsek Lakukan Pencegahan Tawuran Antarwarga Dua Desa di Atas Rel Kereta

Babinsa Koramil 0201-13/PST Bersama Polsek Lakukan Pencegahan Tawuran Antarwarga Dua Desa di Atas Rel Kereta. 
MedanEkspress | Percut Sei Tuan - Aksi tawuran yang kerap terjadi sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat antara Desa Tembung dan Desa Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 

Untuk itu, Babinsa Koramil 0201-13/Percut Sei Tuan, Kodim 0201/Medan, Serma Agus Salim dan Serda Yudha Fernanda melakukan pencegahan dan antisipasi tawuran bersama para Kadus dan anggota Polsek PST di perbatasan lintasan kereta api antara dua desa tersebut, Senin (13/5/2024).

Tawuran kerap terjadi di lintasan rel kereta api yang dilakukan oleh dua kelompok remaja yang entah apa penyebabnya di waktu sore menjelang magrib.

Aksi mereka sangat mengganggu aktivitas masyarakat yg lalu lalang di terowongan rel kereta, akibat saling lempar menyebabkan rumah di pinggiran rel menjadi sasaran batu dari kedua kelompok yang tawuran.

Warga dipinggiran rel sudah sangat resah akibat aksi mereka, banyak atap rumah yang bocor akibat dari lemparan batu bahkan ada kaca jendela rumah mereka terkena lemparan batu.

Seorang warga mengatakan dengan kegiatan antisipasi dan cegah aksi tawuran ini, diharapkan tidak ada lagi tawuran yang terjadi. 

"Memang semua warga sekitar rel turut serta bersama aparat pemerintah dan keamanan utk mencegah aksi tawuran agar terwujud rasa aman dan tentram bagi warga yang tinggal dipinggiran rel," ujar warga.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label