Babinsa Koramil 0201-16/TM Monitoring Aksi Demonstrasi di PT MDI Tj Morawa

Babinsa Koramil 0201-16/TM Monitoring Aksi Demonstrasi di PT MDI Tj Morawa.
MedanEkspress | Tj Morawa - Babinsa Koramil 0201-16/Tanjung Morawa, Kodim 0201/Medan melakukan monitoring aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok MAPEL (Masyarakat Peduli Lingkungan) dan warga Dusun VI, Desa Buntu Bedimbar, Rabu (08/05/2024).

Babinsa Koramil 0201-16/Tanjung Morawa Kodim 0201/Medan, Serda M. Risa Pasaribu melaksanakan monitoring dan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok Mapel dan warga dusun VI Desa Buntu Bedimbar di PT. Medisafe (MDI) Jl. Sultan Serdang, Gg.Tambak Rejo, Dusun VI, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa.

Dalam aksinya kelompok Mapel dan warga dusun VI Desa Buntu Bedimbar di koordinatori oleh Sdr Samsul Arifin S.Sos. yang melibatkan massa ± 60 orang. Menyampaikan Aspirasinya megenai pembuangan limbah produksi dan kendaraan perusahaan yang kurang tertib saat melintasa di area perusahan.

Dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa tersebut kelompok Mapel dan warga dusun VI Desa Buntu Bedimbar mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian Polres Tanjung Morawa pada saat mereka menyampaikan orasinya.

Sementara itu, Serda M. Risa Pasaribu selaku Babinsa setempat mengatakan, pihaknya melaksanakan pengawalan dan monitoring serta membantu pihak Kepolisian sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pengamanan dalam aksi Demo. Sehingga Demo berjalan dengan Tertib dan lancar serta tidak ada terjadi aksi yang tidak di inginkan, ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.