Babinsa Koramil 0203-02/Selesai Bantu Rehab Rumah Warga di Desa Selayang

Babinsa Koramil 0203-02/Selesai Bantu Rehab Rumah Warga di Desa Selayang.
MedanEkspress | Selesai - Sertu Purwanto, Babinsa Koramiln0203-02/Selesai, Kodim 0203/Langkat, ikut kegiatan gotong-royong merebah rumah milik warga di Dusun Sapta Marga 59, Desa Selayang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Minggu (05-05- 2024)

Babinsa bersama warga melaksanakan gotong-royong untuk membantu merehap rumah dan memasang batu di rumah pak Iwan dan membuat saluran perairan perkampungan untuk memperlancar saluran air agar tidak terjadi banjir, dikarenakan saat ini curah hujan sangat tinggi dan juga warga agar selalu menjaga kebersihan tidak mudah terserang penyakit.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarkat serta memberi contoh dan harus mampu berbaur dengan masyarakat Desa binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecah permasalahan yang ada di desa.
 
Babinsa Koramil 0203-02/Selesai Bantu Rehab Rumah Warga di Desa Selayang.
Kegiatan gotong-royong ini melibatkan masyarakat desa bersama Babinsa, dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat. 

Kepala Desa Selayang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Selesai yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit.kegiatan-kegiatan apapun di Desa Selayang bapak Babinsa ini selalu ada di tengah-tengah untuk membantu masyarakat di Desa binaan. 

Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label